Buat Manajer Panik, VIXX Pernah Diculik di Kazakhstan

Buat Manajer Panik, VIXX Pernah Diculik di Kazakhstan

Buat Manajer Panik, VIXX Pernah Diculik di Kazakhstan. Beberapa anggota VIXX miliki satu pengalaman yang tidak terlupakan waktu berkunjung ke Kazakhstan sekian waktu lalu. Pengalaman ini, dikisahkan oleh satu diantara anggota VIXX, N, waktu tampak dalam Radio Star. Talk show ini disiarkan oleh stasiun tv MBC pada 7 Maret kemarin. Dalam acara itu, N menerangkan kalau hal semacam ini berlangsung waktu VIXX ada di bandara untuk kembali pada Korea.

Baca Juga : 15 tahun Bersama, Istri Opick Menuntut Cerai

” Waktu kami masuk gerbang bandara, manajer kami segera turun, tapi bus yang kami naiki segera pergi, ” katanya, seperti ditulis dari Soompi, Kamis (8/3/2018). Hal semacam ini, terang buat sang manajer kaget. Tetapi beberapa anggota VIXX jadi tenang-tenang saja.

Baca Juga : Angela Lee Suka Menangis di Dalam Tahanan

” Kami ajukan pertanyaan ke mana kami juga akan pergi, serta sopirnya menyebutkan karna sistem cek in juga akan menelan saat lama, mereka juga akan membawa kami ke lounge bandara lebih dahulu. Kami yakin saja serta jadi tidur di bus. Tapi manajer kami berteriak-teriak serta ikuti bus itu dari belakang, ” tuturnya

Ia menyebutkan kalau beberapa personel VIXX waktu itu terasa suka karna terasa memperoleh perlakuan khusus. Mereka juga menduga kalau sang manajer tidak mendengar info ini terlebih dulu. Nasib apes nampaknya masih tetap selalu ikuti manajer VIXX. Setibanya di lounge, ia tidak diijinkan masuk ke ruang itu.

Buat Manajer Panik, VIXX Pernah Diculik di Kazakhstan
” Penjaganya menyebutkan kalau manajer kami tidak bisa masuk karna cuma tamu spesial yang diijinkan masuk, ” papar pria yang bernama asli Cha Hak Yeon tersebut. Sesaat didalam lounge, VIXX pada akhirnya berjumpa dengan sosok ‘penculik’ mereka. Ia, yaitu seseorang gadis SMA. Meskipun demikian, ia bukanlah adalah wanita umum, tetapi anak Presiden Kazakhstan.

” Ia mengakui jadi pengagum VIXX, terlebih saya. Dia menjebak kami karna menginginkan berjabat tangan serta memohon photo bareng, ” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *