Dimas Anggara Dilaporkan Ke Polisi Karena Penganiayaan

Dimas Anggara Dilaporkan Ke Polisi Karena Penganiayaan

Dimas Anggara Dilaporkan Ke Polisi Karena Penganiayaan. Dimas Anggara dilaporkan ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2018) oleh seseorang pria bernama Fiqih Alamsyah. Pemain film London Love Story itu disangka sudah lakukan tindak penganiayaan pada Fiqih. ” Iya, ada laporannya di polsek, ” kata Wakil Kepala Polsek Cilandak AKP Agus Herwahyu Adi Minggu (25/2/2018).

Baca Juga : Vanesha-Adipati atau Vanesha-Iqbal, Netizenpun Dilema

Laporan pada Dimas itu tercatat dengan nomor LP/097/K/II/2018/Sek. Cilandak. Dalam surat laporan Fiqih yang mengedar, momen itu berlangsung di White House Kuliner, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018), sekitaran jam 17. 00 WIB. Dijelaskan dalam laporan itu, saat itu Fiqih ada di ruangan kerjanya. Mendadak Dimas dengan satu orang rekannya masuk.

Kemudian, Dimas bicara dengan saya ‘lu ngapain bentak-bentak ayah saya’ dengan suara tinggi sembari memukul meja kerja. Saya jawab ‘saya tidak membentak ayah situ’, ” sekian perkataan Fiqih dalam surat laporannya. Sesudah dibentak, Fiqih lalu mengajak Dimas keluar ruang. Masih tetap dari pengakuannya, Dimas melemparkan ancaman kepadanya. ” Kemudian, Dimas menarik tangan kanan saya serta mencakar lantas memelintir tangan kanan saya sejumlah 1x, ” kata Fiqih. Dimas Anggara Dilaporkan Ke Polisi Karena Penganiayaan.

Dimas Anggara Dilaporkan Ke Polisi Karena Penganiayaan
Baca Juga : Daftar Negara Yang Akan Berlaga di FIFA World Cup 2018

Ia menyebutkan, sebagian rekannya coba melerai, namun menurut Fiqih, Dimas membalasnya dengan bentakan. ” Atas peristiwa itu, saya alami luka lecet di bagian telapak kanan atas samping kanan. Atas peristiwa itu saya memberikan laporan ke Polsek Cilandak untuk diolah selanjutnya, ” catat Fiqih dalam laporannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *