Fakta Wanita Hidup di Hotel Mewah Jakarta 10 Tahun

Fakta Wanita Hidup di Hotel Mewah Jakarta 10 Tahun

Fakta Wanita Hidup di Hotel Mewah Jakarta 10 Tahun. Ramai cerita seseorang wanita paruh baya berinisial CW. Dengan ke-5 anak adopsinya, CW hidup sepanjang 10 th. di hotel berbintang. Tidak tanggung-tanggung, CW hidup dengan berpindah-pindah dari hotel-hotel mewah di Jakarta. Kenyataan mengagetkan ini disibak oleh Kanit V Subdit Renakta Direktorat Reserse Kriminil Umum AKP Hasiati Lawole.

BACA JUGA : Avengers Infinity War, Film Marvel Durasi Terlama

Hasiati menyebutkan kalau CW sempat tinggal di Twin Plaza Hotel di Slipi almerah Jakarta Barat ; Hotel Peninsula, serta Hotel Le Meridien di lokasi Jakarta Pusat. Mulai sejak 2015, CW tinggal di Le Meridien. Di Le Meridien, ia menyewa dua kamar seharga Rp 3 juta per malam. Diprediksikan dalam kurun saat dua th. CW menggunakan cost Rp 2, 19 miliar untuk sewa kamar.

Terlebih dulu mulai sejak 2011 sampai 2014, CW tinggal di Hotel Peninsula. CW menggunakan cost Rp. 4, 161 miliar untuk sewa dua kamar di hotel itu sepanjang tiga th. Terlebih dulu ia juga tinggal di Twin Plaza Hotel. CW juga ditaksir menggunakan cost sekitaran Rp 6, 57 miliar waktu tinggal di Twin Plaza sepanjang lima th.

BACA JUGA : Video Boneka Seram, Matanya Buat Merinding Seram

Bila ditotal dari ke-3 hotel itu, sepanjang 10 th. CW menggunakan cost sewa kamar sekitaran Rp 12, 921 miliar. Dibalik itu banyak kenyataan menarik yang menempel pada diri CW. Berikut 5 kenyataan menarik CW yang hidup berpindah-pindah di hotel Jakarta:

1. Harta Warisan
Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Roma Hutajulu, menjelaskan kalau CW membiayai hidupnya sepanjang 10 memakai harta warisan. Harta warisan itu dari suaminya yang disebut seseorang dokter.

2. Trauma Sempat Dirampok
Argumen CW tinggal di hotel banyak di pengaruhi oleh pengalaman buruknya sempat dirampok. CW menilainya tinggal di apartemen lebih aman dibanding perumahan. Terlebih dulu CW tinggal di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

3. Tinggal dengan Empat Anak Angkat
Waktu didatangi polisi du Jakarta Pusat, CW ada dengan empat anak. Di satu kamar hotel itu CW tinggal dengan RW (14), OW (13), EW (10), serta TW (8). CW mengakui anaknya yaitu hasil adopsi dari orang-tua berlainan mulai sejak kecil. Info polisi mereka senantiasa memperoleh perlakukan kasar waktu lakukan kekeliruan. CW sering menghukum anaknya tidur di kamar mandi serta makan-makanan basi.

4. Tempat tinggal Kontrakan cuma tuk Taruh Barang
Hasiati memberikan kalau mulai sejak 2011 sampai 2014, CW juga mengontrak tempat tinggal di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Tempat tinggal itu dipakai CW cuma untuk menaruh barang. Saat ini polisi tengah menelusuri asal mula uang CW dalam menyokong hidup mewahnya. Pasalnya CW di ketahui berpendidikan rendah. Suaminya juga di ketahui sudah wafat. Penyeidik menilainya biaya hidup mewah CW sanggat janggal. Fakta Wanita Hidup di Hotel Mewah Jakarta 10 Tahun.

” Tiga anaknya di ajak liburan ke luar negeri, dua anak yang lain tidak di ajak karna dokumen kelahiran tidak komplit hingga tidak dapat urus paspor. ”
” Lantas anak-anak itu juga melakukan program homeschooling yang tentu biayanya mahal, ” tutur Hasiati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *