Gisella Anastasia Akhirnya Membuka Suara

Gisella Anastasia Akhirnya Membuka Suara

Gisella Anastasia Akhirnya Membuka Suara. Publik dikagetkan dengan tuntutan cerai yang diserahkan Gisella Anastasia pada Gading Marten, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, (19/Nov/2018) Senin lalu.


BACA JUGA : Syachrul Anto Sosok Pahlawan di Tengah Evakuasi Lion Air JT610

Tidak dikit warganet yang bertanya-tanya, kenapa Gisella Anastasia sampai menggugat cerai Gading Marten. Walau sebenarnya sampai kini kedua-duanya masih tampak cocok serta begitu serasi.

Lewat account Instagramnya, Rabu (21/11/2018), Gisell Anastasia pada akhirnya membuka suara. Dengan mengupload photo kebersamaannya dengan Gading Marten serta sang putri, Gempita Noura Marten waktu surprise ulang tahunnya yang ke-27, Gisel demikian sapaan akrabnya, mohon maaf atas kondisi ini yang banyak membuat orang sedih.

BACA JUGA : Julukan Al, El, Dul untuk Ayah barunya, Irwan Mussry

“Dengan kerendahan hati saya meminta maaf untuk semua hati yg patah sebab narasi ini. Saya meminta doanya buat kami bertiga dengan jalan yg ada di muka kami,” catat Gisel dalam info photo yang diunggahnya. Tidak hanya mohon maaf, Gisella Anastasia ikut mengatakan terima kasih pada beberapa orang yang sampai kini memberi dukungan keluarga kecilnya. Hingga sampai lima tahun ini dia serta Gading Marten dapat melewati rumah tangga bersamanya.

Gisella Anastasia Akhirnya Membuka Suara

“Terima kasih rekan serta teman dekat untuk semua perhatian serta doa yg diantar..Terima kasih semua pihak di luar sana yg telah mendukung kami sampai kini,” catat Gisella Anastasia. Gisella Anastasia ikut minta agar netizen bisa berbesar hati dengan ketetapan yang sudah diambil. Walau pilih untuk berpisah, akan tetapi Gisella Anastasia serta Gading Marten bisa menjadi orang-tua yang baik buat putri semata-mata wayang mereka.

Gisella Anastasia Akhirnya Membuka Suara

“Minta kebesaran hatinya tidak untuk sebarkan berita yg tidak benar adanya karena kami ingin selalu jadi mitra yang baik untuk mengasihi serta membesarkan Gempita sampai kelak meskipun jalannya tak sempurna seperti seharusnya..Terima kasih skali lagi saya katakan..God bless..,” catat Gisella Anastasia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *