Habib Rizieq Shihab Batal Pulang ke Indonesia, Kenapa?

Habib Rizieq Shihab Batal Pulang ke Indonesia, Kenapa?

Habib Rizieq Shihab Batal Pulang ke Indonesia, Kenapa? Habib Rizieq Shihab batal pulang ke Indonesia hari ini Rabu, 21 Februari 2018. Terlebih dulu, pernah ada berita bila tokoh Front Pembela Islam (FPI) itu juga akan kembali dari Arab Saudi. Tetapi di pastikan sendiri oleh Rizieq Shihab, dianya tunda kepulangan. Argumennya, yaitu ramainya penganiayaan pada ulama serta tokoh agama di tanah air. Isu Habib Rizieq Shihab kembali pada Indonesia pernah menyodok. Terlebih sesudah keluar photo ticket pesawat Saudi Airlines SV816 atas nama dianya. Selain itu, diambil dari CNN Indonesia, beberapa ratus orang berkumpul di Masjid Baitul Amal, Cengkareng, Jakarta Barat, untuk menyongsong kepulangan ikon pergerakan 411 serta 212 itu, mulai sejak awal hari barusan.

Baca Juga : Roro Fitria Mengakui Gunakan Narkoba Bareng Kawan-kawannya Sesama Artis

Tetapi selanjutnya, Rizieq ambil langkah beda. Ia bicara lewat rekaman pembicaraan telepon yang diperdengarkan di Masjid Baitul Amal, kalau dianya telah mempersiapkan ticket pulang untuk hari ini Rabu (21/2). Cuma, kepulangan Rizieq ke Indonesia mesti menanti saat yang pas. Tuturnya, “Terus jelas saya menginginkan pulang (ke Indonesia) karna hati ini sangat sakit serta teriris ketika saksikan kalau mulai sejak saya pindah (ke Arab Saudi) kondisi negeri makin kacau balau. Persekusi serta kriminalisasi ulama dan Islam sekarang ini masih tetap berjalan, sesaat masalah beberapa penista agama tidak juga di check. ” Habib Rizieq Shihab Batal Pulang ke Indonesia, Kenapa?

Rizieq mengambil keputusan untuk tunda kembali pada tanah air sesudah lakukan salat istikharah. Hal semacam ini dibenarkan oleh Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif.

Habib Rizieq Shihab Batal Pulang ke Indonesia, Kenapa?

Baca Juga : Malam Pertamanya Vicky Prasetyo Dengan Angel Lelga

Pada CNN Indonesia, ia mengatakan, “ (Batal pulangnya Habib Rizieq) Yang paling utama memanglah hasil istikharah (Namun) ada juga pertimbangan-pertimbangan beda, seperti keadaan tanah air yang makin ramai pembunuhan ulama, lalu kondisi politik juga makin memanas. ” Berkaitan massa yang telah berkumpul di Masjid Baitul Amal, Rizieq Shihab mengharapkan tak ada yang kecewa. Demikian sebaliknya, ia memohon massa untuk lihat dari pojok pandang beda, kalau umat Islam Indonesia masih tetap menyatu untuk kebutuhan yang sama. Setelah itu ia memohon massa yang berkumpul, untuk kembali pada tempat tinggal serta menanti komando selanjutnya.

“Ini bermakna umat Islam tetaplah menyatu tetaplah Bela Islam serta Alquran, agama serta negara … Saya minta kelak supaya semuanya umat Islam yang ada kembali pada tempat tinggal semasing serta tunggulah komando. ” Habib Rizieq Shihab Batal Pulang ke Indonesia, Kenapa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *