Jatuh Lagi !! Korban Fanatik Bola Persija VS Persib

Jatuh Lagi !! Korban Fanatik Bola Persija VS Persib

Jatuh Lagi !! Korban Fanatik Bola Persija VS Persib. Haringga Sirla, supporter The Jakmania meninggal dikeroyok pelaku Bobotoh. Haringga dikeroyok ketika pelaku simpatisan Persib atau Bobotoh tahu korban datang dari Jakarta. Momen sadis itu terjadi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Minggu (23/9) tempo hari, seputar jam 13.00 WIB atau sebelum pertandingan Persib versus Persija diselenggarakan.

“Dari info saksi, waktu itu korban akan masuk lapangan seputar jam 13.00 (WIB) kemudian didapati oleh pelaku Bobotoh bahwa korban yang berkaitan berasal dari Jakarta,” kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana di Mapolrestabes Bandung, Senin (24/9/2018). Mengetahui korban datang dari Jakarta, beberapa pelaku Bobotoh langsung  beringas. Korban sudah sempat kabur dan berlari menuju arah penjual bakso yang berjualan diluar Stadion GBLA.

Jatuh Lagi !! Korban Fanatik Bola Persija VS Persib

BACA JUGA : Nikita Mirzani Si Gadis Kerudung Dusta?

“Korban sudah sempat lari mengarah tukang bakso meminta diselamatkan, tetapi saat itu langsung ditarik serta terjadilah penganiayaan,” kata Yoris. Dari rekaman video yang ramai tersebar di sosial media (sosmed), korban dianiaya dengan sadis. Korban meninggal saat itu juga. Jasad korban lantas dibawa polisi ke rumah sakit Sartika Asih, Bandung untuk dikerjakan autopsi. Tewasnya Haringga menyita perhatian publik. Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade sedih atas insiden itu. Kekecewaannya sebab The Jakmania yang ketahuan hadir ke stadion tidak dilindungi.

BACA JUGA : Apa Kabar Status Perkara Luna Maya dan Cut Tari?

Gede menuturkan jika pada putaran pertama waktu Persija menjamu Persib di Stadion PTIK, Jakarta, pihaknya dapat membuat perlindungan Bobotoh. “Ya, dia (supporter yang meninggal) ialah keluarga Persija, dia orang Jakarta. Saya begitu sedih ada peristiwa ini. Waktu Persib main di PTIK, satu orang Bobotoh sukses kami amankan serta kami pulangkan dalam kondisi selamat,” papar Gede melalui sambungan telephone, Minggu (23/9).

Jatuh Lagi !! Korban Fanatik Bola Persija VS Persib

“Mengapa giliran kami, kok, justru jadi begini. Ini jelas panpel (Panitia Penyelenggara) tidak wajar mengatur pertandingan,” tutur Gede. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga menyesalkan insiden sadis itu berlangsung. Lewat account Instagramnya, Emil sapaan Ridwan bahkan juga minta agar tersangka diberi hukuman berat.

BACA JUGA : Netizen Menyarankan Younglex Suntik Putih ?

“Begitu sedih serta menyesalkan aksi biadab pelaku Bobotoh yang menodai kemenangan team Persib yg di peroleh dgn susah payah. Saya telah meminta kepolisian untuk menangkap serta menghukum seberat-beratnya pada pelaku biadab yang ikut terlibat, catat Emil. Jatuh Lagi !! Korban Fanatik Bola Persija VS Persib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *