Penumpang Citilink Menyalakan Rokok Di Dalam Pesawat

Penumpang Citilink Menyalakan Rokok Di Dalam Pesawat

Penumpang Citilink Menyalakan Rokok Di Dalam Pesawat. Petugas sangat terpaksa turunkan seseorang penumpang penerbangan paling akhir pesawat Citilink karna didapati merokok waktu pesawat tengah isi bahan bakar pada Minggu (25/2/2018). ” Peristiwa ini berawal saat kami memperoleh info tentang seseorang penumpang yang masih tetap merokok waktu menuju pesawat penerbangan paling akhir Citilink maksud Halim-Denpasar dengan kode penerbangan QG 156 yang sesuai sama jadwal penerbangan dikerjakan jam 21. 35 WIB, ” tutur Corporate Communication Citilink Benny Butar Butar lewat info tertulis, Senin (26/2/2018).

Baca Juga : Vanesha-Adipati atau Vanesha-Iqbal, Netizenpun Dilema

Ia menyebutkan, penumpang itu tetaplah merokok waktu akan menaiki tangga pesawat. Di waktu berbarengan, pesawat tengah isi bahan bakar avtur (refueling) serta tempatnya dekat dengan engine. Penumpang Citilink Menyalakan Rokok Di Dalam Pesawat.

Menurut Benny, keadaan itu begitu meneror serta membahayakan penerbangan, terutama keselamatan serta keamanan penerbangan. Mendengar laporan itu, lanjut Benny, aviation security (avsec) atau petugas keamanan bandara selekasnya ambil aksi. ” Waktu penumpang masuk pesawat serta duduk dibangkunya, tidak lama datang petugas keamanan bandara dengan pihak Citilink memohon penumpang untuk turun, ” katanya.

Baca Juga : Dimas Anggara Dilaporkan Ke Polisi Karena Penganiayaan

Waktu disuruh turun, lebih Benny, penumpang pernah menampik, bahkan juga ikut serta adu mulut dengan petugas. ” Perilakunya beberapa terang bisa meneror keselamatan serta keamanan penerbangan. Dalam industri airlines, kami mesti dapat meyakinkan tak ada satu juga ketentuan keselamatan yang dilanggar hingga operasional penerbangan bisa jalan dengan aman, lancar, serta nyaman, ” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *