Sharing Haru Najwa Shihab Yang Kehilangan Buah Hati

Sharing Haru Najwa Shihab Yang Kehilangan Buah Hati

Sharing Haru Najwa Shihab Yang Kehilangan Buah Hati. Najwa Shihab di kenal jadi presenter sekalian pembaca berita dengan karakter lugas. Tetapi siapa kira dibalik karakternya yang lugas serta berwibawa, Najwa Shihab menaruh cerita pilu yang merubah hidupnya. Wanita kelahiran Makassar ini sempat alami peristiwa yang demikian membekas dipikirannya. Peristiwa yang dihadapi Najwa Shihab ini jadi peristiwa titik balik perjalanan hidupnya. Peristiwa berawal waktu Najwa Shihab melahirkan anak keduanya bernama Namiya.

” Can you describe a event that changed your life? ”
“Waktu saya hamil anak saya yang ke-2. It was a tough pregnancy. Saya hingga mesti bed rest 4 bln. di RS serta gak bisa turun-turun dari tempat tidur.

Bahkan juga pertama kalinya saya turun tempat tidur, kaki saya sampai gemeteran. But I really wanted to keep my daughter – Namiya. So, I tried EVERYTHING to keep her alive. Serta pada akhirnya, Namiya lahir. Tapi sayang… Dia cuma hidup 4 jam hening. It’s so heartbreaking for me. I still blame myself to this day. But that event taught me a lot. It taught me to appreciate life. It taught me to smile although it’s hard. Serta hingga sekarangpun saya masih tetap belajar. Sehari-hari saya masih tetap belajar untuk mengikhlaskan kepergian Namiya meskipun berat. ”

Baca Juga : Curhatan Leony Tentang Orang Tua di Bioskop

Sharing Haru Najwa Shihab Yang Kehilangan Buah Hati
Baca Juga : Heboh Kiriman Bunga Dari Mr H Buat Syahrini

Dalam postingannya, Najwa Shihab mengungkap kalau waktu hamil ke-2 dianya mesti melakukan istirahat penuh sepanjang 4 bln. dirumah sakit. Ia mengatakan juga akan lakukan apa pun untuk menjaga buah hatinya. Anak wanita Najwa Shihab juga lahir ke dunia serta dinamakan Namiya. Tidak berselang lama persisnya 4 jam sesudah prosesi persalinan, duka menyelimuti Najwa Shihab serta suaminya, Ibrahim Sjarief Assegaf. Bayi bernama Namiya mengembuskan napas paling akhir. Peristiwa itu buat hati Najwa remuk. Sharing Haru Najwa Shihab Yang Kehilangan Buah Hati.

Najwa mengatakan kalau dianya pernah menyalahkan sendiri. Meski sekian, Najwa Shihab ambil pesan positif dari peristiwa haru yang menerpa dianya. Najwa Shihab coba belajar banyak dari momen yang menerpa dianya, yaitu untuk lebih menghormati hidup serta belajar ikhlas. Ia coba tersenyum walau dalam kondisi susah. Sampai sekarang ini, wanita yang akrab disapa Nana ini masih tetap coba mengikhlaskan kepergian buah hatinya walau berat. Sharing Haru Najwa Shihab Yang Kehilangan Buah Hati.

Curhatan Najwa Shihab ini memperoleh perkataan duka serta bela sungkawa dari beberapa warganet.

Baca Juga : Kenalan dengan Alvy Xavier, Putra Menteri Susi

” Owh.. Very sad when I started reading your story mbk @najwashihab. I don’t know if you have a story like this., do not remember again if it making you feel sad again now. let’s it becomes a precious memories in your life. I really feeling so touch when I read your story., don’t be afraid and don’t be sad God always bless you. “

” Saya ibu dari 2 Putri cantik, dapat sedikit turut rasakan rasa sedih Mbak Nana. Bila anak sakit saja, maunya saya saja yang sakit. Tapi saya yakin, ” everything’s happend for a reason. ” Stay strong Mbak @najwashihab, ” kiriman support dari account @esterkomalig.

” Seseorang anak yaitu jadi anugrah dari Alloh swt. kapan ingin diambil kita orang tidak tau. yang dapat kita kerjakan adalah mendoakan serta sabar serta iklas. hal tersebut memanglah susah sekali tuk dikerjakan, ” kata account @sikintulasno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *