Tidak Ada Yang Merawat Biaya Perawatan Makam Laila Sari

Tidak Ada Yang Merawat Biaya Perawatan Makam Laila Sari

Tidak Ada Yang Merawat Biaya Perawatan Makam Laila Sari. Terhitung telah nyaris empat bln., sejak aktris serba dapat Laila Sari wafat dunia. Artis yang telah aktif mulai sejak th. 1950-an ini meninggal dunia di tempat tinggalnya di lokasi Tangki, Jakarta Barat. Nyatanya, keadaan makam artis senior ini tampak jauh dari kata tertangani. Banyak rerumputan liar yang telah lama tidak dipangkas serta penuhi ruang makam Laila Sari. Berdasar pada info dari penjaga makam setempat, kerabat Laila Sari telah tak akan membayar cost perawatan makam.

BACA JUGA : Video Boneka Seram, Matanya Buat Merinding Seram

“Dulu yang bayar cost perawatan makam (almarhum suami) kan Lailanya sendiri, ” ungkap Y, penjaga makam di TPU Karet Bivak.

Tidak Ada Yang Merawat Biaya Perawatan Makam Laila Sari
Perlu untuk diketahui kalau jenazah Laila Sari disemayamkan di liang kubur yang sama juga dengan mendiang suaminya, Muhammad Iskandar. Suami Laila Sari lebih dahulu wafat dunia, yaitu pada th. 1998. Penjaga Y berkata, dahulu cost perawatan makam Muhammad Iskandar umumnya dibayar oleh Laila Sari sendiri. Tetapi, sejak kepergian artis senior itu, kerabat telah tak ada sekali lagi yang membayar cost perawatan.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Dibanting, Ibunya Jadi Keriting

“Tapi demikian wafat ya telah kagak ada yang bayar, ” pungkas Y. Keadaan makam artis Laila Sari yang kurang tertangani. Gundukan tanah makamnya juga telah hampir rata dengan tanah di sekelilingnya. Walau sebenarnya, Y memberikan sebagian kerabat Laila Sari juga ikut disemayamkan di TPU Karet Bivak. Ia tidak paham persis jumlah kerabat yang dimakamkan ditempat pemakaman umum itu. Menurut dia, ada sekitaran empat atau lima kerabat yang beristirahat ditempat pemakaman yang sama. Tidak Ada Yang Merawat Biaya Perawatan Makam Laila Sari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *