Tsamara Mengakui Mengkritik Megawati di Twitter Dahulu

Tsamara Mengakui Mengkritik Megawati di Twitter Dahulu

Tsamara Mengakui Mengkritik Megawati di Twitter Dahulu. Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany angkat nada berkaitan mengedarnya cuitan mengenai Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mengedar di twitter. Cuitan yang dituliskan berbentuk poster digital itu bertuliskan ‘Megawati Tidak Layak Pimpin PDIP’ serta ‘Saatnya Jokowi Ambillah Alih PDIP’.

BACA JUGA : Anisa Bahar Ingin Disebut Mami dari Prilly Latuconsina

Tsamara mengaku tulisan itu kicauannya di Twitter. Waktu menulis itu, Tsamara mengatakan dianya masih tetap berumur 18 th., ditulis tanpa ada pertimbangan rasional serta belum juga memiliki afiliasi politik apa pun.

Tsamara Mengakui Mengkritik Megawati di Twitter Dahulu
” Ini sesungguhnya tweet lama yang dilontarkan anak 18 th., baru buat twitter, menggebu masalah politik serta belum juga tahu apa pun. Tweet-nya cuma dilandasi pertimbangan emosional, ” tutur Tsamara. Ia menyatakan kalau cuitan itu tidak berkaitan dengan kepengurusannya di PSI. Sebab, wanita yang sempat jadi staf magang bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok ini baru gabung dengan PSI pada 2017.

” Saya baru gabung PSI th. 2017, jadi bagaimana mungkin saja ini sikap resmi PSI. Itu usaha menggoreng gosip lama saja yg tidak relevan sekali lagi hari ini, ” tuturnya. Tsamara yakini timbulnya cuitan itu cuma usaha adu domba pada PSI dengan PDIP jadi sesama pendukung Presiden Joko Widodo. Ia mengklaim sudah berkomunikasi segera dengan pihak PDIP untuk mengklarifikasi cuitan itu. Menurut Tsamara, partai berlambang banteng itu sudah merespons dengan baik serta menyadari tulisan yang ia cuitkan.

BACA JUGA : TKW Berhijab Pamer Makan Babi Jadi VIRAL

” Lagipula kemauan jahat apa yang juga akan dikerjakan anak 18 th.. Bila saya bilangnya (mencuitkan) baru hari ini, berarti memanglah saya tidak belajar, ” papar Tsamara.

Ia mengakui mulai sejak di PSI sudah belajar untuk mengkritik lewat cara yang bijak serta rasional. Tsamara mengerti kalau tulisan yang ia cuitkan waktu itu jadi sistem evaluasi.

Tsamara Mengakui Mengkritik Megawati di Twitter Dahulu
” Saya tidak malu juga kok mengaku apa yang di-tweet-kan saya th. 2015 itu tidak bijak, ” paparnya. Tsamara mengatakan tidak tutup peluang untuk dianya untuk meniti langkah hukum dengan memberikan laporan bebrapa account yang menebarkan cuitan lamanya itu ke polisi. Tetapi ia menyebutkan sekarang ini beberapa hal yang perlu diurusi alih-alih mempermasalahkan cuitan itu. Tsamara Mengakui Mengkritik Megawati di Twitter Dahulu.

” Saya tidak pengin mencari tahu siapa beberapa orang ini karna beberapa hal yang perlu kita urusi. Jadi janganlah buat gosip adu domba sekali lagi begini, ” katanya. Tsamara Mengakui Mengkritik Megawati di Twitter Dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *