Avriellia Shaqqila Minta Maaf Mengakui Kekhilafannya

Avriellia Shaqqila Minta Maaf Mengakui Kekhilafannya

Avriellia Shaqqila Minta Maaf Mengakui Kekhilafannya. Sesudah melakukan penyelidikan saat 24 jam lebih, model majalah dewasa Avriellia Syaqqila pada akhirnya diijinkan pulang oleh penyidik Subdit Siber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa timur. Penyidik akan memutuskan Avriellia tidak bersalah.

BACA JUGA : Viral Video Emak Emak Ngejar Citylink

Bersama dengan Vanessa Angel, Avriellia Shaqqila pun cuma dianggap sebagai korban. Hingga dijadikan saksi untuk diminta info dan keterangan dengan terduga TN (28) serta ES (38), yang bertindak menjadi mucikari. Sebelum tinggalkan Polda Jawa timur, Avriellaa sudah sempat menjumpai mass media.

Avriellia Shaqqila Minta Maaf Mengakui Kekhilafannya

Lalu mengemukakan keinginan untuk meminta maaf pada penduduk Indonesia, serta penyesalan atas perbutannya yang tidak patut dicontoh itu. Diakuinya khilaf atas tindakan salah yang sudah dikerjakan.

BACA JUGA : Viral Vidio Angel Lelga Tercyduk Nyimpan Lelaki Lain di Kamar

“Saya mohon maaf pada publik serta semua teman teman media yang telah memberitakan saya. Saya sudah melakukan perbuatan yang salah serta ini adalah kekhilafan, saya meminta maaf pada polisi serta perbuatan ini tidak pantas dicontoh,” jelas Avriellia sekalian menangis, Minggu (6/1/2019).

Avriellia Shaqqila Minta Maaf Mengakui Kekhilafannya

Avriellia sendiri diamankan anggota Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa timur di jalan pintu keluar tol waru Sidoarjo pada Sabtu 5 Januari 2019 sekitar jam 14.30 WIB. Model majalah populer ini diamankan sebab disangka ikut serta dalam prostitusi online. Tarif Avriellia sendiri dibanderol Rp 25 juta sekali kencan. Avriellia Shaqqila Minta Maaf Mengakui Kekhilafannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *