Tercyduknya Vanessa Angel di Kamar Hotel di Surabaya

Tercyduknya Vanessa Angel di Kamar Hotel di Surabaya

Tercyduknya Vanessa Angel di Kamar Hotel di Surabaya. Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa timur sudah tangkap dua artis berinisial VA yang disangka Vanessa Angel serta AF pada jam 12.30 WIB. Penggerebekan berjalan di salah satu hotel di Surabaya Jawa Timur, Sabtu 5 Januari 2019. Saat digelandang ke Mapolda Jawa timur, Vanessa Angel menggunakan pakaian bewarna ungu dengan rambut yang diwarna dikit pirang dan muka yang ditutup dengan bantal kecil.

BACA JUGA : Viral Video Emak Emak Ngejar Citylink

Wadirreskrimsus Polda Jawa timur AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengutarakan, dua artis VA serta AF ditangkap di dua kamar Hotel di Surabaya. Mereka tampak tengah melayani pelanggannya.

“Berlainan kamarnya, di salah satunya hotel di Surabaya tengah terkait tubuh. Ini masih tetap proses penyelidikan,” papar Arman. Arman menjelaskan jika dalam penyidikan oleh anggota Subdit Cyber Ditreskrimsus, tarif yang di terima ke-2 artis berlainan. Satu artis tarifnya Rp 80 juta, sedang satunya Rp 25 juta.

Tercyduknya Vanessa Angel di Kamar Hotel di Surabaya

“Ini telah kami lakukan penyidikan sebulan, artis bolak-balik Jakarta-Surabaya,” kata Arman. Arman pun menyebutkan jika yang digelandang ke Polda Jawa timur ada 6 orang. “Ya barusan kami on the spot (TKP) mengamankan empat orang saksi, dua artis, dua manajemen, satu terduga yang disangka melakukan transaksi elektronik prostitusi,” kata Arman.

BACA JUGA : Viral Vidio Angel Lelga Tercyduk Nyimpan Lelaki Lain di Kamar

Arman menyatakan, masalah ini dapat dibongkar berawal dari info penduduk jika ada pekerjaan transaksi prostitusi di lokasi hukum Polda Jawa timur. Transaksi prostitusi itu dikerjakan dua orang.

Tercyduknya Vanessa Angel di Kamar Hotel di Surabaya

“Sesudah itu, kami lakukan penyidikan lewat sosial media,” tutur Arman. Tercyduknya Vanessa Angel di Kamar Hotel di Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *