Cerita Kim Kardashian Bertetangga Dengan Madonna

Cerita Kim Kardashian Bertetangga Dengan Madonna

Cerita Kim Kardashian Bertetangga Dengan Madonna. Dalam peluncuran product skin care paling barunya, Madonna menggandeng Kim Kardashian untuk mendampinginya dalam acara itu. Kim Kardashian diambil Madonna karna Kim juga seseorang beauty enterpreneur yang berhasil dengan product kosmetiknya.

Baca Juga : Angela Lee Suka Menangis di Dalam Tahanan

Dalam acara peluncuran ini, Kim Kardashian bercerita masa lalu masa kecilnya dengan Madonna. Waktu Kim Kardashian memperoleh peluang bicara, ia bercerita kalau dianya tumbuh besar di Los Angeles. Ia juga menyebutkan kalau sepanjang di kota itu dianya tinggal bertetangga dengan manajer Madonna.

” Selama hidupnya ia pernah pindah dengan manajernya ke tempat tinggal yang kebetulan yaitu tetangga kami, ” tutur Kim seperti ditulis dari E! News Kamis.

Baca Juga : 15 tahun Bersama, Istri Opick Menuntut Cerai

Owner product kosmetik KKW itu juga bercerita waktu dianya serta Kourtney Kardashian tengah mengikuti anjing tetangga sampingnya yang tengah pulang. Saat tiba dimuka tempat tinggal tetangganya, kakak beradik itu lihat Madonna. Kakak beradik itu lalu terperanjat karna sampai kini mereka bertetangga dengan sang diva. Kim Kardashian juga menceritakan kalau dianya serta sahabatnya sempat melihat Madonna yang tengah syuting video klip ” Cherish ” pada th. 1989.

Cerita Kim Kardashian Bertetangga Dengan Madonna
” Sahabatku, Allison Azoff, serta diriku tengah ada dirumah pantai punya orangtua Allison serta saat kami pergi keluar, kami dengarkan musik. Serta kami juga lihat dirimu di pantai tengah syuting, ” tutur Kim Kardashian pada Madonna. Kim juga menyebutkan kalau dianya duduk sepanjang hari di pantai itu serta melihat Madonna. ” Beberapa staf disana mengizinkan kami duduk di tangga kecil serta kami begitu kagum waktu itu, ” katanya. Kim Kardashian juga mengatakan kalau masa lalu itu jadi satu diantara peristiwa paling baik yang sempat ia punyai sepanjang hidupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *