Kekecewaan Tessa Kaunang atas Penggerebekan Rumahnya

Kekecewaan Tessa Kaunang atas Penggerebekan Rumahnya

Kekecewaan Tessa Kaunang atas Penggerebekan Rumahnya. Aktris Tessa Kaunang, tidak mengerti dengan tingkah laku bekas suaminya Sandy Tumiwa yang datang serta mengobrak abik tempat tinggalnya di lokasi Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018) sekira jam 05. 00 WIB.

Menurut Tessa, apa yang dikerjakan Sandy itu sudah mencoreng nama sebaiknya. Pasalnya, yang datang itu bukanlah warga untuk menggerebek, cuma Pak RT, 2 petugas Kepolisian, pengacara Sandy dan 3 orang yang tidak dikenalnya.

Kekecewaan Tessa Kaunang atas Penggerebekan Rumahnya

“Totalnya saya ngga tau. Tapi tak ada warga. Setau saya, saya tinggal di lingkungan tempat tinggal itu telah 11 th. disana, tidak ada warga yang resek. Hanya Sandy yang resek malah. Katakan gerebek, ini telah mengakibatkan kerusakan nama baik saya, ” tutur Tessa waktu didapati di lokasi Persari, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018).

Tessa menceritakan masalah urutan pagi itu, di mana dianya diketuk oleh asisten tempat tinggal tangganya bila Sandy telah ada dibawah. Waktu Tesaa baru keluar, bekas suaminya itu segera membentak serta bertanya di mana lelaki yang dia anggap seringkali bermalam dirumah bekas istrinya itu.

“Sandy segera buka pintu serta ngebentak gitu ‘mana dia, mana dia’. Saya bertanya ada apa? siapa yang disebut? Dia masuk ke atas dia bukain semuanya kamar pada akhirnya dia turun sekali lagi. Selalu yang dia mencari tidak ada serta tidak ketemu, ” tutur Tessa.

Persoalan itu diterangkan dengan baik-baik di meja makan dengan Pak RT serta petugas Kepolisian yang ada. Dari situ tersingkap bila Sandy lah yang menbuat laporan ke pihak Kepolisian.

“Pak RT buka perbincangan ngasih tahu mereka semuanya datang ke situ karna ada laporan dirumah itu saya dengan lelaki. Pada akhirnya juga, Pak polisi menerangkan bila itu yaitu laporan dari Sandy. Tapi hari itu ngga ada orang lelai di kamar saya maupun dirumah itu, ada pula supir saya, ” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *