Korban Kekerasan Pasangan, Dylan Sada Penuh Luka

Korban Kekerasan Pasangan, Dylan Sada Penuh Luka

Korban Kekerasan Pasangan, Dylan Sada Penuh Luka. Masalah kekerasan dalam jalinan kembali dihadapi oleh selebritis Indonesia. Sekarang ini korbannya yaitu model Aldila Perez atau yang di kenal dengan nama panggung Dylan Sada. Model yang di kenal nyentrik serta banyak berkarir diluar negeri ini barusan memperoleh aksi kekerasan dari pasangannya. Ia juga mengunggah sebagian video bukti memar-memar yang berada di muka serta badannya di Instagram.

Korban Kekerasan Pasangan, Dylan Sada Penuh Luka
Baca Juga : Habib Rizieq Shihab Batal Pulang ke Indonesia, Kenapa?

Dylan mengatakan kalau kekerasan yang ia alami tidak cuma sekali ini berlangsung. Pasangannya sering lakukan kekerasan pada dianya, tetapi Dylan tidak dapat melawan serta senantiasa jadi korban saat menginginkan berpisah dari pasangannya. “Saat pertama kalinya saya alami kekerasan fisik. Saya katakan padanya bila saya juga akan pergi meninggalkannya. Tapi lalu saya disiksa dengan verbal. Saya takut,” catat Dylan.

Korban Kekerasan Pasangan, Dylan Sada Penuh Luka
Rasa cinta beralih jadi ketakutan, tetapi Dylan masih tetap menjaga hubungan. Tetapi ia sering kali mesti berbohong ke orang yang lain untuk sembunyikan apa yang ia alami. Jadi model, satu diantara modal Dylan untuk bekerja yaitu muka. Saat alami kekerasan di muka, pastinya terlihat dimuka rekanan kerja dan orang yang memberikannya job model. Korban Kekerasan Pasangan, Dylan Sada Penuh Luka.

Korban Kekerasan Pasangan, Dylan Sada Penuh Luka
Tetapi sampai kini Dylan senantiasa berbohong, mengatakan kalau ia barusan alami kecelakaan yang buat berwajah jadi terluka. Walau sebenarnya itu yaitu karena kekerasan yang ia alami dari pasangannya. “Saya mesti berbohong saat memperoleh tawaran job model bila saya alami kecelakaan, jatuh serta melukai wajahku. Itu berlangsung sekali lagi. Saya dijepit, ditendang serta disikut di wajahku dengan begitu keras hingga lidahku terpotong. Rambutku dijambak dengan begitu keras, lantas dibuangkan ke lantai. Kepalaku benjol besar serta saya telah lakukan CT scan, ” tulisnya di IG.

Korban Kekerasan Pasangan, Dylan Sada Penuh Luka
Dylan mengaku kalau ia menjaga hubungan dengan pasangannya karna rasa cinta. Ia mengharapkan pasangannya juga akan beralih serta tak akan lakukan kekerasan. Tetapi nyatanya keinginan Dylan tidak jadi fakta. Kenyataannya ia malah memperoleh kekerasan yang lebih kronis sekali lagi. Berwajah memar penuh luka, serta rambutnya juga rontok kronis. Ia juga mengharapkan orang yang lain akan tidak alami apa yang ia rasakan. Korban Kekerasan Pasangan, Dylan Sada Penuh Luka.

Korban Kekerasan Pasangan, Dylan Sada Penuh Luka
Baca Juga : Vanesha-Adipati atau Vanesha-Iqbal, Netizenpun Dilema

“Kekerasan betul-betul berlangsung didunia riil. Bila anda merasakannya, walau cuma hanya kalimat, tinggalkan dia. Saya yaitu orang bodoh yang jatuh cinta serta mengharapkan ia juga akan beralih. Saya terluka serta begitu patah hati. Tapi saya tidak ingin sekali lagi sembunyikan sakit ini. Mencari pertolongan serta lepaskan dirimu sendiri sebisa-bisanya. Bagiku kekerasan verbal lebih kronis dari pada kekerasan fisik. Luka serta memar dapat hilang, tapi sakit dalam hati membekas selama-lamanya,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *