Nyinyir Masalah Artis Alay Netizen Ini Dinyinyirin Balik

Nyinyir Masalah Artis Alay Netizen Ini Dinyinyirin Balik

Nyinyir Masalah Artis Alay Netizen Ini Dinyinyirin Balik. Fenomena artis alay tengah ramai sekian hari ini. Semuanya berawal saat Deddy Corbuzier buat satu video yang diisi gagasannya mengenai banyak artis alay yang isi acara di perteleviasian Indonesia. Video itu segera mengundang pro serta kontra. Ada orang-orang Indonesia yang sepakat serta ada pula yg tidak sepakat. Seperti sebagian artis yang terasa ‘tersindir’ dengan video Deddy.

Artis-artis itu sama-sama menyidir lewat sosial medianya. Dari mulai Astrid Kuya, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Eko Patrio serta banyak sekali lagi. Bukannya cuma artis, rupanya ada pula netizen yg tidak sama pendapat dengan Deddy. Mereka berasumsi Deddy sangat sombong dengan menyebutkan orang yang lain atau artis beda jadi pribadi yang ‘alay’. Deddy tidak ambillah pusing dengan netizen maupun artis yg tidak sama pendapat dengan dianya.

BACA JUGA : JODOH, Fans Indonesia ini ngeLIVE IG Bareng GOT7

Tetapi kesempatan ini netizen dengan account Instagram @wibowotry94 kelihatannya tengah tidak mujur. Pantauan TribunJakarta. com netizen itu menyindir Deddy yang sangat banyak memberi komentar persoalan artis alay serta dianya juga tampak seperti artis yang alay. Deddy Corbuzier membalas komentar netizen. Nyinyir Masalah Artis Alay Netizen Ini Dinyinyirin Balik.

Nyinyir Masalah Artis Alay Netizen Ini Dinyinyirin Balik
” Kebanyakan ngomongin orang alay.. lama2 lu yg alay ded (emot ketawa), ” catat account @wibowotry94.

Siapa sangka rupanya Deddy segera membalas komentar itu dengan jawaban yang cukup menohok.
” Cari uang dulu ya yg banyak buat banggakan org tua.. Nanti komen sekali lagi kesini kalo udah, ” balasanya.

Netizen yang kontra sontak turut ‘nimbrung’ dalam balas- membalas komentar antar Deddy dengan @wibowotry94. Umumnya netizen mensupport Deddy serta memojokan netizen itu.

@dederandy : ” hahaha gak ngaca katakan orang alay ”
@yuniast93 : ” @wibowotry94 elu termasuk juga alay ”
@Haters_saingan92 : ” KALO OM DEDI LACAK LU BARU TAU RASA NANGIS BOMBAY WKWK ”

BACA JUGA : Avengers Infinity War, Film Marvel Durasi Terlama

Deddy buka suara membongkar kebobrokan dibalik banyak artis alay yang keluar. Deddy memperoleh dua pertanyaan berkaitan kenapa artis alay lebih banyak, serta dapat atau tidak artis alay jadi artis berkelas. Ia membuka hal tersebut tidak mungkin karna artis alay yang punya niat beralih jadi berkelas, malah juga akan balik sekali lagi jadi alay. ” Dapat tidak artis alay jadi artis berkelas? gue jawab dahulu yang ke-2, tidak dapat.

Gue sempat cobalah buat artis alay jadi berkelas, tidak bertahan lama balik sekali lagi jadi alay. Mengapa? Because isn’t attitude, it’s a character yang dibuat dari keluarganya, dari sosialnya, dari lingkungannya, ” ungkap Deddy. Deddy juga menjawab pertanyaan pertama kenapa artis alay lebih banyak. Ia menganalogikan fenomena artis alay ini seperti hukum piramid. Hukum piramid yang tunjukkan sisi bawah semakin besar serta artis alay makin banyak. Sesaat, beberapa artis berkelas yang ada di puncak piramid cuma sedikit. Hal semacam ini sebagai argumen kenapa banyak artis alay karna pekerjaan semakin lebih banyak juga.

” Bila lo ingin jadi artis, paling mudah bisa job yaitu lo ‘ngalay’.  Joget-joget, nari-nari, naik ke atas kursi ditendang kursinya. Ngata-ngatain orang pakai aib dibuka-buka, ” ungkap Deddy. Menurut dia, pekerjaan jadi artis alay semakin banyak karna aspek pemirsa juga. Sampai saat ini ungkap Deddy, banyak yang ‘menuhankan’ berbagi serta rating program hingga tawaran pekerjaan semakin banyak untuk pemasukan yang semakin banyak juga.

” Lebih mudah sich dari pada mesti berfikir, berkarya, tambah baik joget sembari ngatain orang. Karna ‘job’ semakin banyak, uang lebih gede serta semakin lebih populer. Yes artis alay semakin lebih populer. Mengapa? hukum piramid, ” lanjutnya. Dalam video itu, Deddy juga menerangkan tentang peluang artis alay yang beralih jadi artis populer. Ia juga mencontohkan sebagian tingkah laku artis alay yang begitu tidak baik.

” Misalnya, keplak kepala didiemin sama orangtuanya, ngomong kasar, ngomong kotor didiemin sama lingkungannya. Atau gaulnya sama you know who kawan-kawan yang agak ngondek-ngondek. Pada akhirnya mereka telah punya kebiasaan dengan hal sesuai sama itu, ” kata Deddy sekali lagi. Bahkan juga Deddy yakini artis-artis alay bila dirubah jadi artis berkelas, mereka juga akan kembali jadi alay.

Oleh karenanya, artis alay tetaplah jadi alay, yg tidak alay jadi alay, yang baru jadi artis juga akan berupaya jadi alay. Serta, telah alay tidak dapat beralih, ia juga akan tetaplah jadi alay. Selanjutnya, Deddy yakini banyak juga pemirsa cerdas yang tetaplah pilih type tontonan yg tidak alay.

” Kita tidak dapat merubah mereka. udahlah bullsh*t. Kita tidak dapat ngubah mereka tapi kita dapat merubah attitude (sikap) kita untuk pilih kita lihat atau tidak, ” tuturnya. Deddy juga mengungkap jika artis itu berkelas, jadi harunya si artis bisa membedakan mana acara yang berkelas serta yg tidak. Nyinyir Masalah Artis Alay Netizen Ini Dinyinyirin Balik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *