Pemilihan Puteri Indonesia 2018 Menuai Kritikan Netizen

Pemilihan Puteri Indonesia 2018 Menuai Kritikan Netizen

Pemilihan Puteri Indonesia 2018 Menuai Kritikan Netizen. Arena Penentuan Puteri Indonesia 2018 sudah usai di gelar, Jumat (9/3/2018). Sonia Fergina Citra, wakil Bangka Belitung, dinobatkan jadi Puteri Indonesia 2018 menukar Bunga Jelitha Ibrani. Dia dinobatkan jadi juara segera oleh Bunga Jelitha serta Untuk Leigh Neil Peters (Miss Universe 2017), di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Juara ke-2 dicapai oleh Wilda Octavia, wakil Kalimantan Barat, serta Vania Herlambang, wakil Banten. Sayangnya, kemenangan tiga wanita cantik ini memperoleh kritikan dari netizen. Mereka menyayangkan ketentuan dewan juri serta Yayasan Puteri Indonesia yang mengadakan pilih ke-3 wanita itu jadi pemenang.

Baca Juga : Film Kartini Ditampilkan di Gedung PBB

Bukanlah tanpa ada argumen, di Malam Penentuan Puteri Indonesia 2018, ke-3 wanita itu tampak kurang memesona di session bertanya jawab. Jawaban yang mereka beri atas pertanyaan juri terdengar kurang percaya. Karakter mereka juga kurang tenang serta tampak begitu gugup. Semuanya kekurangan dalam acara itu buat warganet kurang percaya bila ke-3 wanita itu akan mencatatkan prestasi gemilang di arena internasional. Pasalnya, mereka juga akan diantar jadi wakil Indonesia di arena Miss Universe, Miss International, serta Miss Supranational. Pemilihan Puteri Indonesia 2018 Menuai Kritikan Netizen.

Baca Juga : Cerita Kim Kardashian Bertetangga Dengan Madonna

Pemilihan Puteri Indonesia 2018 Menuai Kritikan Netizen
Beberapa netizen menilainya, ada kontestan beda yang lebih layak menang. Mereka lalu mengungkap kekecewaan lewat kolom komentar di account resmi Instagram Yayasan Puteri Indonesia, @officialputeriindonesia.

“Ya ampun YPI th. ini betul-betul aneh kali ya. Tuch saksikan jawabannya Sonia. Yang jawabannya bagus jadi di-lepeh gitu saja. Kecewa banget sama YPI, ” sambung @tanti_sah.

“Udah banyak yang tinggal poles sedikit serta mantepin saja jadi dibuang. Maunya yang masih tetap mentah banget. Maafkan, saya masih tetap sakit hati rasa-rasanya, ” tambah @prihadira.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *