Roro Fitria Mengakui Gunakan Narkoba Bareng Kawan-kawannya Sesama Artis

Roro Fitria Mengakui Gunakan Narkoba Bareng Kawan-kawannya Sesama Artis

Roro Fitria Mengakui Gunakan Narkoba Bareng Kawan-kawannya Sesama Artis. Artis cantik Roro Fitria di tangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada anaknya, Rabu (14/2/2018). Ditangkapnya Roro Fitria menaikkan daftar panjang selebrita yang terlilit masalah narkoba. Penyidik Direktorat Serse Narkoba Polda Metro Jaya telah lakukan tes urine pada artis Roro Fitria. Hasil sesaat tes urine itu mengatakan Roro negatif sabu. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan menyebutkan, walau negatif sabu, Roro tidak dapat demikian saja terlepas dari jerat hukum.

Roro Fitria sendiri pada akhirnya buka nada dalam wawancara ekslusifnya dengan TV One. Kenakan pakaian tahanan warna orange, Roro Fitria menceritakan bagaimana dia dapat kenal narkoba. Waktu wawancara berjalan, roro selalu membalikkan tubuhnya serta membelakangi camera. Ditulis dari Youtube TV One, Roro Fitria menyebutkan kalau barusan mengetahui narkoba.

Baca Juga : Inisial Artis MK & B Jadi Incaran BNN Berikutnya

“Belum lama, baru sebagian bln., ” tuturnya singkat saaat di tanya sang reporter.

Dalam pemgakuannya, Roro Fitria buat pernyataan mengagetkan. Dia megaku paling akhir kali memamakai narkoba type sabu itu sekitaran sebulan yang kemarin. Yang buat kaget, terang-terangan Roro mengakui dia memakai narkoba dengan beberapa artis yang lain.

“Maaf bila itu saya tidak dapat jawab, ” kata dia waktu di tanya masalah siapa rekanan artis yang disebut, apakah sesama penyanyi dangdut atau pemain film.

Roro menyebutkan, narkoba yang dia pesan memanglah juga akan digunakan waktu pesta malam valentine.

” Sama rekanan artis’ ” tuturnya.

Seperti yang dikabarkan terlebih dulu, roro kembali mengungkap bila narkoba itu dipesan dari partnernya WH.
WH adalah photografer pribadi Roro Fitria.

“Kenal WH mulai sejak dua atau tiga th. ini. dia seringkali minta untuk lakukan photografi atau buat video cinematic buat saya, ” kata Roro.

Roro mengakui, baru pada malam penangkapan itu dia pesan narkoba dari WH.

“Kalau sabu-sabu baru kesempatan ini pesan ke WH. Umumnya tidak beli, ” kata dia.

Roro Fitria dalam wawancara itu pernah menangis, saat disinggung masalah dianya yang sering memberi penyuluhan mencegah narkoba. Sembari sesenggukan, roro menyebutkan dianya begitu sedih serta terpukul.

Baca Juga : Daftar Negara Yang Akan Berlaga di FIFA World Cup 2018

“Saya begitu menyesal. Saat ini miliki beban berat, mengapa saya yang umumnya gerakkan (anti narkoba) saat ini jadi gunakan. Tanggungjawab itu tidak dapat saya emban dengan baik, ” tuturnya.

Roro meneruskan dengan mohon maaf pada sang ibu, kakak serta keluarga besar Ratu Roro Fitria Family.

“Ini cambukkan buat saya. Agar saya saja yang jadi korban, ” kata dia.

Tertangkapnya Roro Fitria oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada anaknya, Rabu (14/2/2018) lantas sampai saat ini masih tetap jadi berita hangat. Seseorang teman dekat dekat Roro Fitria, Sunan Kalijaga di acara Pagi-pagi Tentu Happy, Jumat (16/2/2018) pagi mengungkap awal kisahnya Roro ikut serta narkoba. Dia juga mengungkap reaksinya waktu pertama kali mendengar berita sahabatnya itu di tangkap polisi. Pada Uya Kuya serta Billy Syahputra yang memandu acara ini, pengacara populer itu menyebutkan sudah menjenguk Roro di tahanan pada Kamis (15/2/2018). Roro Fitria Mengakui Gunakan Narkoba Bareng Kawan-kawannya Sesama Artis.

Roro Fitria Mengakui Gunakan Narkoba Bareng Kawan-kawannya Sesama Artis

“Saya telah ketemu Roro. Saya menemuinya jadi rekan serta ketua penyuluhan bahaya narkoba, karna Roro kan aktif ya di beberapa aktivitas penyuluhan antinarkoba juga, ” katanya.

“Katanya awalannya cocok kumpul-kumpul bareng beberapa rekannya sesama selebriti. Ada yang nawarin, selalu turut nyoba-nyoba, setelah itu rasa-rasanya kok fresh, ” tutur Sunan.

“Dia katakan tidak mulai sejak kapan mulai gunakan (narkoba)? ” bertanya Uya.

“Sekitar setahunan ini, ” jawab Sunan.

Pada Sunan, Roro mengakui di ajak beberapa rekannya sesama selebriti tetapi Sunan tidak mengetahui mereka.

“Yaaa mungkin saja beberapa skuter la ya, selebriti kurang populer gitu. Saya tidak kenal, ” jelasnya.

Sepanjang berteman dengan Sunan, Roro tidak sempat meskipun menceritakan kalau dia menggunakan narkoba. Waktu peristiwa penangkapan itu, beritanya Roro selalu menelpon rekannya berinisial WH yang diamankan polisi. Sunan mengakui tidak mengetahui sosok WH, tetapi Roro sempat memperkenalkan WH waktu berjumpa Sunan, tuturnya WH yaitu photografer Roro. Roro Fitria Mengakui Gunakan Narkoba Bareng Kawan-kawannya Sesama Artis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *