Tanggapan Kemal Palevi Tentang Hoax Young Lex

Tanggapan Kemal Palevi Tentang Hoax Young Lex

Tanggapan Kemal Palevi Tentang Hoax Young Lex. Young Lex kembali merajut konflik dengan beberapa pengagum K-Pop. Baru saja ini ia mengakui dipukuli hingga babak belur oleh beberapa fans K-Pop serta anggota keamanan ketika ingin berjumpa Lisa Blackpink. Ia juga mengupload photo mukanya yang tampak lebam-lebam. Setelah unggahannya ini jadi perbincangan publik, Young Lex juga tidak diduga mengakui jika semua yang diunggahnya cuma hoaks semata-mata. Young Lex sendiri mengatakan jika ia ingin memberi pelajaran supaya tidak gampang yakin dengan kabar-kabar yang tersebar didunia maya.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Si Gadis Kerudung Dusta?

Akan tetapi, nyatanya masalah ini telah terlanjur membesar. Banyak warganet yang jengkel dengan perlakuan Young Lex. Sampai beberapa influencer Indonesia yang ada atau tidak dalam acara itu juga terasa jengkel dengan tingkah Young Lex. Diantaranya, Youtuber Kemal Palevi juga turut mengutarakan gagasannya berkaitan masalah Young Lex itu. Lewat account Youtubenya, Kemal Palevi mengutarakan gagasannya pada sikap Young Lex yang dia anggap kelewatan. Tanggapan Kemal Palevi Tentang Hoax Young Lex.

Tanggapan Kemal Palevi Tentang Hoax Young Lex
“Apakah yang Young Lex kerjakan saat ini menurut gue cukup sudah kelewatan,” papar Kemal Palevi.

Dalam video berdurasi 13 menit 53 detik itu, Kemal Palevi mengutarakan, sebelum tahu itu cuma candaan belaka, ia serta rekan-rekan YouTuber yang lain sudah sempat iba dengan kondisi Young Lex.

BACA JUGA : Apa Kabar Status Perkara Luna Maya dan Cut Tari?

“Ketika Young Lex unggah photo dia dipukulin di Instagram dia, itu kan gue sebagai teman terasa iba dengan peristiwa itu. dan gue menjadi teman iba serta ada kemauan untuk menjenguk Young Lex jika memang kronis banget. Begitulah perasaan itu muncul, eh ternyata itu settingan belaka, gue menjadi teman saja sakit hati,” katanya. Awal mulanya, Kemal Palevi sempat juga tuliskan ungkapan kekecewaannya di uploadan Instagram Stories-nya. Kemal Palevi memohon Young Lex untuk turut olahraga dengannya supaya tidak salah arah. Kemal juga sudah sempat menasihati Young Lex supaya tidak mencari uang lewat cara demikian.

“Lex, olahraga yuk, main basket. Sparing sama @jovialdalopez @andovidalopez di green lake. Biar tubuh sehat, jiwa kuat. Barangkali ngegame mulu bikin lu banyak pikiran, atau kontrak label bikin stress. Jadi salah jalan. Basketan lah ayo, biar jiwa sehat, jadi skema nyari uangnya gak gitu2 amat. Sebagai temen, takut lo salah arah. #SalahJalan,” tulis Kemal Palevi. Tanggapan Kemal Palevi Tentang Hoax Young Lex.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *