TKW Berhijab Pamer Makan Babi Jadi VIRAL

TKW Berhijab Pamer Makan Babi Jadi VIRAL

TKW Berhijab Pamer Makan Babi Jadi VIRAL. Seseorang wanita berhijab lebar berwarna pink, pamer dimuka camera hp. Ia pamer makan daging, bukanlah daging umum tetapi babi. Berikut ini kalimat yang ia katakan :

Halo, Assalamualaikum. Saya sekali lagi makan nih. Lapar. Tengah menumis daging babi. Agak gosong karna ditinggal kerja. Ini pahanya babi yang masih tetap muda. Dagingnya empuk serta tidak keras. Enak banget saya kasih kecap. Rasa-rasanya asem manis pedes. Hmm, enak banget.

Baca Juga : Miris, Makan Warteg, Tamara Bleszynski Dituduh Miskin

Sesungguhnya TKW di Hongkong, Taiwan, Singapura itu bila mereka katakan tidak sempat makan babi itu bohong. Mereka hanya tidak mau ngaku saja. Bila saya sich orangnya terbuka serta apa yang ada. Memang sempat makan kok. Jadi enak daging babi. Bila daging kambing serta sapi itu mesti dibumbui dengan semua jenis. Jahe, lengkuas, kemiri, ketumbar, pala, santan beberapa macam. Bila daging babi mah tidak. Ini saya barusan hanya diberi jahe, sama kecap asin serta garam gula, telah. Enak banget.

Allah juga paham kok bagaimana kondisi kita disini seperti bagaimana. Kita tidak usah malu makan daging babi. Memang mengapa? Sama saja. Terlebih orang China, umurnya panjang-panjang tuch. Habis melahirkan obatnya daging babi. Sakit apa kecelakaan gitu, obatnya daging babi. Kakinya babi dibikin sop demikian kental (Lalu ia makan daging babi yang disandwich dengan roti tawar. Daging babinya disini tuch seperti bukanlah di Indonesia. Bila disini peternakannya bersih. Tidak seperti peternakan di Indonesia. Disini makannya tidak asal-asalan. Organik.

Baca Juga : Curhatan Leony Tentang Orang Tua di Bioskop

Tidak usah dibayangin moyongnya, itemnya. Dagingnya mah nampaknya sama saja seperti daging kambing atau sapi. Daging kambing ataupun sapi kan berbau, ini mah tidak ada baunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *