Viral Video Wanita Pemakan Batang Sabun

Viral Video Wanita Pemakan Batang Sabun

Viral Video Wanita Pemakan Batang Sabun. Hobi wanita ini konsumsi sabun mandi bermerk, membuat netizen geleng-geleng kepala. Wanita itu sangat menikmati sabun mandi seperti es cream, tidak ada perasaan mual atau jijik juga. Bahkan juga, ia sangat menghayati sabun mandi itu seperti tengah nikmati makanan lezat.

Padahal walaupun tidak sengaja busa sabun mandi masuk ke mulut, pasti kita merasakan eneg dan tidak nyaman. Sebab tidak ada satupun kandungan di sabun mandi yang rasanya enak untuk dikonsumsi. Dalam video yang viral di sosial media, wanita itu menunjukkan dia makan sabun mandi dengan merk merk yang berlainan.

BACA JUGA : Avengers Infinity War, Film Marvel Durasi Terlama

Pada video pertama, wanita ini kenakan hijab pink dan menggenggam sabun Lifebuoy berwarna merah muda. Di awal videonya, ia terlebih dulu berbasa-basi dengan mengatakan ada yang request atau minta dianya makan sabun Lifebuoy.

Untuk penuhi keinginan itu, wanita yang belum didapati namanya itu mempersiapkan sabun mandi Lifebuoy. Sabun batangan itu dikeluarkan dari bungkusnya, lalu dibasahi dikit air. Sesudah cukup berbusa dikit, ia mulai menyantapnya layaknya seperti es cream. Ia menjilat sabun batang itu serta bersihkan busa yang melekat di bibirnya dengan lidah. Tidak ada perasaan mual atau jijik dikit juga yang dirasakannya.

BACA JUGA : Miris, Makan Warteg, Tamara Bleszynski Dituduh Miskin

Selanjutnya pada video ke-2, ia kenakan hijab ungu telah bersiap-siap dengan sabun Giv di tangannya. Sabun yang dikit berbusa itu langsung disantapnya seperti makanan lezat.

“Ayo siapa kemaren yang meminta sabun Giv, hmmm,” katanya.

Untuk video paling akhir, ia nikmati sabun Lux ungu. Wanita itu mengakui begitu senang sabun Lux hingga demikian lahap disantapnya. Sampai terdengar bunyi kecapan dari mulut wanita ini waktu sabun itu dijilatnya.

Bagaimana? Apa kamu ingin mencobanya juga? Viral Video Wanita Pemakan Batang Sabun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *