Buah Keseksian Patung Christiano Ronaldo

Buah Keseksian Patung Christiano Ronaldo

Buah Keseksian Patung Christiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo ialah nama pesepakbola populer dalam dunia. Karenanya, wajar saja jika fans bintang asal Portugal ini, menyebar dimana mana. Sebab ketenarannya itu, figur Ronaldo ada yang diabadikan berbentuk patung. Salah satunya patung superstar Juventus itu berada di hotel Pestana CR7 di Funchal, Portugal.

BACA JUGA : Mulan Jameela Benarkah Mantap Berhijab?

Menariknya, patung itu mengundang banyak perhatian wanita. Beritanya, mereka suka pada benjolan seksi dan besar dibagian patung Ronaldo itu. Pengunjung dalam tempat itu, pasti banyak yang berfoto di samping karya seni ini. Dan pada kenyataannya banyak pengagum wanita yang menyimpan posenya di seputar selangkangannya.

Buah Keseksian Patung Christiano Ronaldo

Posisi tersebut saat ini sudah jadi titik konsentrasi buat selfie. Malah ada beberapa pengagum yang semangat untuk menyentuhnya waktu mereka berpose untuk photo berlibur. Diantaranya John Rodgers. Turis itu berdiri di samping sisi pribadi Ronaldo. “Saya cuma ingin fotonya di kirim ke keluarga saya.

“Tetapi saat saya menggunakan group WhatsApp keluarga, kebanyakan orang mulai ketawa. Mereka tidak dapat tidak memerhatikan daerah yang ada diantara ke-2 kakinya,” kata John.

“Sekalian menanti untuk kembali dengan kapal pesiar, saya mengerti kenapa arus wisatawan ingin sekali menyentuh daerah itu,” paparnya.

BACA JUGA : Apa Kabar Status Perkara Luna Maya dan Cut Tari?

“Kelihatannya itu membuat mereka semua tersenyum, adalagi seseorang wanita muda memiliki rambut pirang. Ia tidak dapat melepas tangannya.”

Buah Keseksian Patung Christiano Ronaldo

Dulunya, ada patung Ronaldo yang sudah sempat jadi bahan perbincangan yang berada di bandara Madeira. Sudah sempat jadi bahan olok-olok, sekarang patung itu telah ditukar dengan figur yang lebih ganteng. Patung perunggu muka Ronaldo ikut jadi viral karena dipandang tidak serupa dengan figur aslinya. Buah Keseksian Patung Christiano Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *