Kesalahan Besar Neymar Meninggalkan Barcelona

Kesalahan Besar Neymar Meninggalkan Barcelona

Kesalahan Besar Neymar Meninggalkan Barcelona. Legenda AC Milan, Clarence Seedorf, menyayangkan kepindahan Neymar dari Barcelona pada awal musim kemarin. Seedorf memandang juniornya itu tinggalkan Camp Nou sangat cepat. Neymar membuat dunia sepak bola geger pada musim panas tahun 2017 yang lalu. Dia akan memutuskan untuk meneruskan karirnya di PSG, dimana club Prancis itu pecahkan rekor transfer dunia dengan memboyongnya dari Camp Nou.

BACA JUGA : Gisella Anastasia Akhirnya Membuka Suara

Saat itu tersebar isu jika Neymar tinggalkan Barcelona sebab figur Lionel Messi. Neymar tidak ingin selalu ada dibawah bayang-bayang La Pulga hingga dia akan memutuskan pergi dari Camp Nou. Akan tetapi Seedorf tidak setuju dengan asumsi itu, sebab menurut dia Neymar perlu pemain top Dunia untuk menolong perubahan karirnya. “Neymar mempunyai bakat yang mengagumkan serta itu tak perlu disangsikan kembali,” ungkap Seedorf.

BACA JUGA : Netizen Menyarankan Younglex Suntik Putih ?

Seedorf yakin jika Barcelona ialah habitat yang pas buat Neymar, hingga dia memandang juniornya itu telah lakukan blunder dengan tinggalkan Camp Nou dengan cepat-cepat.

“Ia memerlukan team yang bagus untuk membantunya berkembang serta temukan potensi terbaik, sebab ia tidak dapat memenangi apa pun sendirian.”

BACA JUGA : Gunung Bergoyang, Ini Video Siva Aprilia Mendadak Viral

“Saya yakin jika tinggalkan Barcelona sangat cepat ialah Kesalahan besar buat dianya (Neymar). Bila ia bertahan satu atau dua musim kembali, semuanya akan berjalan berlainan baginya. Akan tetapi ia sekarang ini pilih ada di PSG jadi dia mesti ikuti jalan berat yang telah dia pilih.”

Seedorf tidak menolak jika PSG ialah club yang bagus, akan tetapi Seedorf yakin PSG belum mempunyai mental juara di level Eropa hingga susah baginya untuk mencapai tempat paling tinggi bersama Les Parisien.

“Neymar memerlukan manajer yang dapat membimbingnya, sebab ia masih begitu muda serta ia belumlah lumayan lama di Eropa.”

Kesalahan Besar Neymar Meninggalkan Barcelona

“Ia perlu bermain bersama dengan pesepakbola yang lebih baik daripadanya. Saya tidak bicara tentang pemain yang dapat menyaingi mutunya, tetapi pemain yang telah memenangi banyak titel daripada Neymar sendiri.”

“Beberapa pemain ini dapat mengajari beberapa hal baginya berdasar pada pengalaman mereka, serta mereka dapat juga mengajari rasa hormat padanya.” pungkasnya. Musim ini Neymar tampil impresif bersama dengan PSG, dimana dia telah mengemas 15 gol serta 6 assist buat Les Parisien di semua pertandingan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *