Luka Modric Mendapatkan Suport dari Bintang Besar Real Madrid

Luka Modric Mendapatkan Suport dari Bintang Besar Real Madrid

Luka Modric Mendapatkan Suport dari Bintang Besar Real Madrid. Legenda Real Madrid, Luis Figo, memberi dukungan pada Luka Modric untuk mengambil penghargaan Ballon d’Or 2018. Menurut dia, Modric memang sangat wajar bisa memperoleh trofi itu sebab penampilannya sangat bagus selama tahun ini. Kapten tim nasional Kroasia itu memetik banyak pujian pada 2018. Ia dipandang mempunyai peranan besar dalam menolong Real Madrid mendapatkan trofi Liga Champions 2017-2018

BACA JUGA : Syachrul Anto Sosok Pahlawan di Tengah Evakuasi Lion Air JT610

Bukan sekedar di level club, Modric ikut tampil cemerlang bersama dengan Kroasia. Gelandang 33 tahun itu sukses membawa The Blazers sampai ke final Piala Dunia 2018, walau selanjutnya kalah dari Prancis. Lihat prestasi Luka Modric itu, Figo merasa bahwa wajarlah jika ia memperoleh trofi Ballon d’Or tahun ini. Sekarang ini, Modric masuk dalam rincian 30 besar peraih Ballon d’Or 2018 serta berkompetisi dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Antoine Griezmann, serta Kylian Mbappe.

“Ia (Modric) merupakan pemain yang sangat patut memperoleh penghargaan perorangan. Penghargaan individu semacam ini memang tetap subyektif, akan tetapi tidak dapat dibantah bahwa Modric sudah melakukan musim yang mengagumkan,” tutur Figo.

BACA JUGA : Pretty Asmara Keluar dari Penjara, Innalilahi ~

“Ia jadi pembeda buat tim nasional Kroasia dan Real Madrid, Luka Modric patut memperoleh penghargaan itu,” sambungnya. Diluar itu, Luis Figo ikut menyebutkan Luka Modric menjadi pesepak bola yang rendah hati. Menurut dia, Modric memang wajar memperoleh banyak penghargaan pada tahun ini.

“Saya tinggal di Madrid, walau kami belum pernah bermain bersama, kami seringkali bertemu dan mendatangi beberapa tempat yang sama, kami juga kenal beberapa orang yang sama, bahkan juga keluarga kami ikut seringkali bersama,” tutur Figo.

Luka Modric Mendapatkan Suport dari Bintang Besar Real Madrid

“Ia merupakan pria yang mengagumkan, saya turut bergembira saat ia memenangi banyak penghargaan perorangan untuk tahun ini,” kata pria yang sempat lima musim mengenakan seragam Real Madrid itu.

BACA JUGA : Julukan Al, El, Dul untuk Ayah barunya, Irwan Mussry

Sebelum mencapai trofi Ballon d’Or 2018, Luka Modric sudah dianugerahi titel UEFA Men’s Player of the Year Award. Ia sukses menaklukkan Cristiano Ronaldo serta Mohamed Salah yang ada di rangking ke-2 serta ke-3. Luka Modric Mendapatkan Suport dari Bintang Besar Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *